Monday, October 6, 2014

Macam-Macam Vacuum Cleaner

Vacuum Cleaner adalah alat yang berfungsi untuk menyedot debu,Anda memiliki banyak pilihan ketika membeli Vacuum Cleaner. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih jenis penyedot debu antara lain persyaratan untuk penyedot debu seperti jenis dan jumlah karpet,masalah-masalah alergi,lampiran yang diperlukan,masalah fisik yang mungkin membuat debu lebih menantang,harga,daya tahan dan lain-lain.

Saat ini ada beberapa jenis pembersih vakum yang bisa menjadi pilihan yaitu :

1.Pembersih vakum tongkat atau sapu ringan tetapi  penyedotan cenderung kurang kuat.

2.Pembersih vakum Canister menawarkan kenyamanan stick penyedot debu, tetapi daya hisap lebih kuat.

3.Pembersih vakum genggam mungkin baik digunakan untuk pekerjaan yang lebih kecil.

4.Pembersih vakum tegak yang cenderung untuk menawarkan penyedotan yang paling kuat tetapi mungkin lebih berat.

Memilih model penyedot debu yang tepat biasanya tergantung pada preferensi pribadi. Orang-orang yang memiliki karpet tangga biasanya lebih suka gaya tabung, karena seseorang tidak memiliki lug vakum tegak menaiki tangga. Pada tangga yang panjang mungkin masih memerlukan untuk membawa tabung. Kekuatan pribadi adalah juga masalah dengan model tabung.Pembersih vakum yang relatif ringan, mungkin lebih mudah untuk digunakan bagi orang-orang yang mudah lelah, atau yang memiliki keterbatasan fisik.

Sebagian kecil karpet atau karpet kolam biasanya cocok dengan sapu penyedot debu. Pada umumnya, partikel debu atau makanan tidak meresap di serat karpet yang lama, sehingga orang dapat dengan cepat membuat ruangan tampak rapi dengan menyedot debu menggunakan sapu vakum. Namun, terkadang diperlukan posisi  tetap tegak atau menggunakan tabung vakum cleaner di tangan agar bisa membersihkan dengan lebih intensif.

Orang-orang yang berencana untuk menggunakan penyedot debu untuk berbagai macam aplikasi perlu mempertimbangkan perlengkapan yang tersedia bersama dengan vakum atau dapat dibeli untuk vakum yang sesuai. Jika salah satu rencana untuk membersihkan tirai atau kebutuhan untuk masuk ke sudut-sudut sempit, mungkin perlengkapan tersebut akan diperlukan.

Bagi Anda yang memiliki alergi harus mempertimbangkan vacuum cleaner dengan HEPA filtrasi. Banyak pembersih sekarang tersedia standar dengan fitur ini. Ini membantu untuk menghilangkan partikel-partikel debu sehingga tidak bersirkulasi lagi ke udara. Pembersih vakum HEPA Filtrasi tersedia dalam model tabung dan tegak.

Harga juga menjadi pertimbangan.Ada orang yang bisa menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli beberapa model untuk percobaan. Jika tugas menyedot debu sangat signifikan, mungkin akhirnya lebih efektif  untuk membeli model dengan kualitas yang lebih baik karena akan bertahan lebih lama. Namun, jika hanya kadang-kadang menggunakan penyedot debu, mungkin tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membuat lantai menjadi bersih.

Konsumen juga dapat memilih pembersih vakum yang tanpa kantong atau masih memerlukan tas vakum.Perlu dipertimbangkan juga biaya penggantian kantong atau membersihkan filter tanpa model kantong. Kadang-kadang membeli tas bisa menjadi lebih murah dalam jangka panjang, meskipun beberapa model tanpa kantong memiliki filter yang mudah untuk dibersihkan.

Kesimpulannya adalah bahwa yang perlu dipertimbangkan adalah kebutuhan penyedot debu. Karpet yang berat dan tebal memerlukan lebih besar daya hisap dan kekuatan mesin yang optimal. Pekerjaan ringan mungkin hanya membutuhkan model yang sederhana dan murah. Sangat cerdas untuk mencobanya di toko sebelum melakukan pembelian.

No comments:

Post a Comment