Sunday, October 26, 2014

Mengenal Shower Head LED

Shower Head LED atau kepala shower LED adalah jenis kepala shower yang menyala dalam berbagai warna ketika di gunakan. Tergantung pada kepala shower, lampu mungkin melayani tujuan tertentu, atau mungkin tidak ada tujuannya sama sekali. Biasanya, pemasangan jenis kepala shower ini mudah karena dirancang untuk menggantikan kepala shower yang sudah ada. Anda hanya perlu membeli kepala shower dengan diameter yang sesuai dengan pipa air atau selang yang ada. Perlengkapan kamar mandi yang unik ini tersedia di berbagai supermarket bahan bangunan dan toko bahan bangunan online yang mengkhususkan diri dalam item untuk keperluan upgrade kamar mandi.

Tujuan yang paling umum dari penggunaan kepala shower LED yaitu lampu akan menyala biru ketika air dingin dan merah ketika air hangat. Ini adalah fitur yang nyaman bagi sebagian orang karena bisa memberi mereka kontrol terhadap suhu air. Di sisi lain, beberapa kepala shower mengubah warnanya tapi tidak ada tujuan lain selain menambah sensasi dan daya tarik visual . Anda bisa menemukan kepala shower LED yang memancarkan sedikitnya satu atau dua warna hingga  tujuh atau lebih dari & warna LED. Untuk yang memiliki lebih dari satu warna mungkin menampilkan warna-warna ini secara terpisah atau pada waktu yang sama.

Pemasangan kepala shower LED kurang lebih sama dengan mengganti hampir semua jenis lain dari kepala shower standar. Hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah kepala shower harus memiliki dimensi atau ukuran diameter yang cocok agar pas pada pipa atau selang shower yang ada. Pada umumnnya tidak memerlukan alat khusus untuk pemasangannya dan juga tidak memerlukan baterai untuk bekerja. Lampu kepala shower didukung oleh sebuah turbin sehingga jenis kepala shower ini dianggap sebagai upgrade shower ramah lingkungan.

Banyak supermarket bahan bangunan menjual kepala shower LED. Anda mungkin juga bisa menemukannya di toko bahan bangunan  biasa yang juga menjual perlengkapan untuk keperluan merombak kamar mandi. Jika Anda belum terbiasa dengan pembelian atau penggantian kepala shower yang sesuai dengan selang atau pipa yang ada, berbelanja di toko lokal dengan bantuan pelayan toko mungkin cara terbaik untuk memulai.

No comments:

Post a Comment