Thursday, March 26, 2015

Macam-Macam Produk Nippon Paint

Nippon Paint adalah perusahaan cat pertama di Jepang yang didirikan pada tahun 1881 dan memiliki kantor pusat di Osaka OSK Jepang.Nippon Paint menjadi pelopor industri cat di Jepang dan merupakan pemimpin pasar cat di Jepang.Nippon Paint kemudian berekspansi dengan cepat ke negara lain dan salah satunya adalah Nippon Paint Indonesia yang berdiri pada tahun 1969.

Produk Nippon Paint yang sudah sangat familiar di telinga kita dan sering kita temukan dan dijual di toko bangunan adalah Vinilex 5000 atau lebih dikenal dengan Cat Tembok Vinilex.Selain Cat tembok Vinilex,Anda juga dapat mencoba produk-produk berkualitas lainnya dari Nippon Paint.Produk-produk tersebut antara lain :

1. Super Nippon Weatherbond
Cat tembok 100% Acrylic untuk eksterior tapi sangat bagus bila digunakan untuk interior.Keistimewaan super nippon weatherbond adalah tahan terhadap jamur,garam alkali,tidak mudah pudar dan dapat dicuci.

2. Bee Brand 1000
Cat sintetis untuk besi dan kayu yang memberikan hasil mengkilap dan warna tahan lama.

3. Bee Brand Yunior
Cat sintetis ekonomis untuk besi dan kayu.Disebut ekonomis mungkin karena harganya yang lebih murah dari Bee Brand 1000,namun memiliki hasil yang tidak mengecewakan.

4. Nippe 2000
Cat duco untuk besi dan kayu yang mudah digunakan dan cepat kering.

5. Vinilex 5180 wall Sealer
Cat dasar untuk permukaan semen yang dapat digunakan sebagai pelapis dasar untuk mendapatkan hasil pengecatan lebih sempurna pada tembok baru.

6. Matex
Cat emulsi ekonomis anti jamur untuk interior atau dalam ruangan.

7. Matex Putty
Cat plamur untuk meratakan tembok dan menutup retak-retak sehingga tembok menjadi halus dan rata.

8. Matex Cat Genteng
Cat untuk genteng dengan daya tutup yang baik dan tahan cuaca.Bisa juga digunakan untuk dinding luar(eksterior),untuk mengecat taman,lapangan tenis dan permukaan lainnya yang terpapar cuaca langsung.

9.Melamic
Cat melamin transparan untuk memberi lapisan kilap (glossy) pada kayu.

10. Pylox
Cat semprot legendaris dengan 300 macam pilihan warna.Disebut legendaris mungkin karena umumnya orang akan menyebut cat semprot merk apapun dengan istilah Pylox.Padahal sebenarnya Pylox adalah merk cat semprot yang diproduksi oleh Nippon Paint.

Demikianlah artikel tentang macam-macam produk berkualitas dari Nippon Paint.Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda sebagai acuan untuk berbagai keperluan mengecat .Jangan lupa bagikan ke teman-teman atau relasi Anda,siapa tahu mereka juga sedang membutuhkn informasi ini.Terimakasih.

No comments:

Post a Comment