Friday, March 6, 2015

Macam-Macam Sofa L Minimalis Cantik

Sofa L Minimalis adalah sofa yang umumnya ditempatkan di ruang tamu dan biasanya diletakkan di sudut ruangan.Jika Anda sedang mencari model sofa seperti ini,berikut ini kami sajikan berbagai jenis sofa L minimalis yang modern,elegant dan full busa beserta gambar-gambarnya.

Gudangsofa Sofa L Santai Minimalis Machiato

Sofa L Santai model Machiato merupakan salah satu sofa L Santai dengan desain minimalis dan pastinya akan memberikan kesan nyaman. Sofa ini akan menambah keindahan di tempat anda baik itu di rumah anda maupun di kantor Anda. Dengan mengedepankan kualitas dari sofa tersebut semakin membuat sofa ini dicari oleh banyak orang. Sofa L. Santai Machiato ini dibuat dengan menggunakan bahan Cosglow. Dimensi: 270x85x75 (3 Seater), 150x85x75(Sofa L) .

Gudangsofa Sofa L Minimalis Borneo

Sofa L model Borneo didesign dengan model elegan tetapi memberikan kesan nyaman. Sofa ini akan menambah keindahan dan kenyamanan di tempat anda baik itu di rumah maupun di kantor. Dengan mengedepankan kualitas dari sofa tersebut semakin membuat sofa ini dicari oleh banyak orang. Sofa L. Borneo ini dibuat dengan menggunakan kombinasi bahan Cosglow, Angnika, dan Sunrise. Dimensi: 200x80x70 (3 Seater), 100x80x70(2 Seater).

Gudangsofa Sofa Minimalis Modern L Limas

Sofa L model Limas didesign dengan gaya minimalis elegan akan memberikan kesan mewah di ruangan kantor dan rumah anda. Dengan mengedepankan kualitas dari sofa tersebut semakin membuat sofa ini dicari oleh banyak orang. Ditambah dengan adanya meja yang sesuai dengan sofa yang ada, akan menambah indah ruangan anda. Sofa L. Limas ini dibuat dengan menggunakan bahan Elden. Dimensi: 132x75x75 (2 Seater).

Gudangsofa Sofa Minimalis Modern L Xenia

Sofa L model Xenia didesign dengan sangat elegan dan indah yang akan memberikan kesan mewah serta nyaman di ruangan kantor dan rumah anda. Dengan mengedepankan kualitas dari sofa tersebut semakin membuat sofa ini dicari oleh banyak orang. Sofa L model Xenia ini dibuat dengan menggunakan bahan Mulan dan Jammy. Dimensi: 190x75x75 (3 Seater), 112x75x75 (2 seater).


Gudangsofa Sofa Minimalis L Sparta

Sofa L model Sparta didesign dengan model sederhana tetapi memberikan kesan nyaman. Sofa ini akan menambah keindahan di tempat anda baik itu di rumah maupun di kantor. Ditambah dengan adanya meja yang akan menambah warna ruangan anda. Dengan mengedepankan kualitas dari sofa tersebut semakin membuat sofa ini dicari oleh banyak orang. Sofa L. Sparta ini dibuat dengan menggunakan bahan Oscar berwarna Black, Real Suede dan Lafanta. Dimensi: 155x65x80 (3 Seater), 132x65x80 (2 seater).


Gudangsofa Sofa Minimalis Modern L Safira

Sofa L model Safira didesign dengan gaya indah akan memberikan kesan mewah dan anggun di ruangan kantor atau rumah anda. Dengan mengedepankan kualitas dari sofa tersebut semakin membuat sofa ini dicari oleh banyak orang. Sofa Safira ini dibuat dengan menggunakan bahan Safira berwarna Ungu dengan bermotif bunga. Dimensi: 130x65x80 (2 Seater), 57x65x80 (1 seater).


Gudangsofa Sofa L Minimalis Calista

Sofa L model Calista didesign dengan gaya elegan akan memberikan kesan mewah di ruangan kantor dan rumah anda. Dengan mengedepankan kualitas dari sofa tersebut semakin membuat sofa ini dicari oleh banyak orang. Sofa Santai model L. Calista ini dibuat dengan menggunakan bahan Sofie Cream. Dimensi: 120x70x80 (2 Seater), 165x80x70(3 Seater).

Demikian,semoga sajian tentang Sofa L Minimalis ini bermanfaat dan bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda.Jangan lupa bagikan ke teman-teman atau relasi Anda,siapa tahu mereka juga sedang membutuhkannya.Terimakasih.

No comments:

Post a Comment