Thursday, October 16, 2014

Kelebihan dan Kekurangan Kasur Busa

Kasur busa terbuat dari visco elastis atau memori busa adalah pilihan yang diminati untuk kasur standar. Sebagian orang benar-benar menikmati kasur ini, Ada juga yang merasakan bahwa kasur ini cenderung mengecewakan. Jika Anda berminat untuk menggunakan kasur ini,maka Anda perlu mengetahui tentang kelebihan dan kekurangan dari kasur tersebut agar tidak kerasa kecewa di kemudian hari.

Manfaat dari kasur memori busa antara lain bisa membantu mendistribusikan berat badan secara merata sehingga membuat tidur lebih nyaman dan mengurangi tekanan pada titik-titik tertentu pada tubuh Anda.Kasur busa padat tidak tenggelam di bawah berat badan Anda.Kasur busa juga mengurangi keluhan masalah punggung dan leher karena Anda bisa tidur dengan lebih nyaman di kasur ini.Kasur busa juga berguna ketika tidur bersama dengan orang yang sedang gelisah, karena gerakan di sisi lain dari tempat tidur tidak akan mengganggu sisi tempat tidur yang Anda tempati.  .

Sedangkan kekurangannya yaitu terkait dengan adanya berbagai keluhan tentang kasur busa. Salah satu keluhan utama adalah bahwa mereka sering merasakan panas saat tidur. Orang yang memiliki masalah dengan kegerahan mungkin akan mengalami kesulitan untuk merasa nyaman di atasnya. Selain itu, kualitas dan ketebalan dari kasur ini sangat bervariasi. Beberapa memiliki garansi hanya 5 tahun, dan banyak orang mengklaim bahwa kasur ini cepat rusak.

Kasur yang terbuat dari busa memori secara signifikan lebih mahal daripada kasur biasa. Kasur ini dapat mengeluarkan bau kimia yang kuat yang beberapa orang mengklaim alergi atau iritasi hidung.  Selanjutnya, beberapa orang merasa ada periode penyesuaian yang diperlukan untuk tidur di kasur ini, yang dapat mengganggu tidur selama beberapa minggu pertama Anda tidak cocok dengan tempat tidur busa,ini bisa menimbulkan rasa tidak nyaman dan kekakuan jika Anda mencobanya.

Jika Anda masih mempertimbangkan untuk membeli kasur busa,mencari orang-orang yang menawarkan jaminan garansi uang kembali mungkin bisa membantu Anda. Ada banyak perusahaan yang sekarang menawarkan kasur ini dengan insentif tertentu, seperti mencoba kasur gratis selama 30-60 hari, dan garansi 10-20 tahun. Mungkin layak untuk membayar sedikit lebih mahal jika memang pilihan tepat untuk Anda atau anggota keluarga. Beberapa orang menyarankan untuk tidak tertarik dengan kasur busa tanpa merk yang dijual dengan harga yang lebih murah. Ini mungkin tidak berisi fitur yang sama seperti busa memori dan dapat dibuktikan dengan rasa tidak nyaman ketika menggunakannya serta tidak tahan lama.

No comments:

Post a Comment