Friday, September 5, 2014

Tempat Relaksasi Pribadi,Outdoor Jacuzzi

Bayangkan Anda sedang berendam air hangat dibawah indahnya langit malam di outdoor jacuzzi milik sendiri di halaman rumah.Dalam kenyamanan dan keheningan malam melepaskan segala stress yang menumpuk dari siang,uenak tenan...!!!

Membuat jazucci sendiri mungkin terdengar seperti sebuah ide yang mewah.Namun,dengan memiliki kemewahan tersebut Anda akan mendapatkan sebuah area relaksasi untuk bisa melepaskan kepenatan yang yang telah dialami seharian penuh dalam berbagai aktifitas.

Selain itu,outdoor jacuzzi bisa menjadi media untuk sosialisasi dan bersantai dengan segenap anggota keluarga.Sifatnya yang menyatu dengan alam mampu menciptakan suasana yang berbeda dengan jacuzzi didalam ruangan.

Aspek utama dari setiap desain outdoor jacuzzi adalah pemandangan dan suasana sekitarnya yang harus dekat dengan alam untuk menciptakan suasana santai.Tidak masalah apakah tempat tinggal Anda memiliki pemandangan yang indah maupun di daerah perkotaan,outdoor jacuzzi bisa desesuaikan dengan selera.

Bagi Anda yang memiliki tempat tinggal dekat dengan alam maka akan mendapatkan lebih banyak keuntungan.Aroma dan suara alam akan menambah sempurnanya suasana bersantai.Namun,yang tinggal di perkotaan juga jangan berkecil hati,karena kita juga bisa menciptakan suasana sendiri nuansa alam atau apapun yang kita inginkan di area sekitar outdoor jacuzzi.

Berikut beberapa tips jika Anda berminat untuk membuat jacuzzi di tempat tinggal Anda:

1.Perhatikan Privaci
   Akan menjadi kurang nyaman apabila waktu bersantai kita diiringi oleh mata-mata tetangga yang melihat memperhatikan.Cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan menempatkan tanaman-tanaman yang cukup tinggi disekitar jacuzzi.Cara lain adalah dengan menempatkan gazebo di outdoor jacuzzi lengkap dengan kelambunya.Dengan demikian privasi Anda bisa terjamin dan sekaligus terlindungi apabila tiba-tiba turun hujan.

2.Pencahayaan
   Karena lokasinya diluar dan lebih nyaman jika dilakukan malam hari,maka unsur pencahayaan menjadi hal yang sangat penting.Pencahayaan yang baik akan menjadi pendukung utama,karenanya akan lebih baik apabila pencahayaan disekitar outdoor jacuzzi juga diperhatikan.

Selain hal-hal yang telah diuraikan diatas,kelengkapan seperti coolbox untuk minuman atau bahkan mini bar,stereo set dan aroma therapy akan menambah kenikmatan waktu relaksasi Anda bersama keluarga.Outdoor jacuzzi merupakan salah satu area pribadi yang dibutuhkan sebagai media sosialisasi santai dengan keluarga untuk melepas kepenatan seusai beraktifitas seharian.

No comments:

Post a Comment