Tuesday, September 23, 2014

Harga Cat Spectrum 2015

Harga Cat Spectrum 2014


SPECTRUM adalah salah satu produk Cat Tembok Interior-Eksterior yang menggunakan Teknologi Tinting. Tinting sendiri adalah istilah sederhana dari proses pencampuran berbagai warna untuk menghasilkan warna tertentu yang diinginkan oleh konsumen. Jika biasanya konsumen hanya bisa memilih produk cat siap pakai (istilah : Ready Mix) yang terbatas pilihan warnanya, kini dengan adanya Teknologi Tinting konsumen bisa langsung memilih dan memesan aneka warna cat yang sesuai dengan keinginan. 
 
KEUNGGULAN CAT TEKNOLOGI TINTING 
SPECTRUM merupakan Cat Tembok Interior-Eksterior Teknologi Tinting Kualitas Super Premium dengan harga yang lebih terjangkau. Memfokuskan diri hanya pada produk Teknologi Tinting saja (tidak diproduksi dalam bentuk Ready Mix), berikut ini beberapa keunggulan Cat Tembok Teknologi Tinting dibanding Cat Tembok biasa (Ready Mix) :
  1. Pilihan warna tersedia lebih banyak sehingga memudahkan konsumen untuk mengkombinasikan warna-warna yang harmonis untuk rumahnya.
  2. Warna-warna khusus (custom) dapat dibuat selama masih dalam batas kemampuan mesin.
  3. Tidak takut stock warna kosong (langka).
  4. Proses pembuatan sangat cepat karena dibuat langsung ditempat dan bukan di pabrik.
640 PILIHAN WARNA
SPECTRUM menghadirkan 640 pilihan warna cat dengan Kualitas Super Premium untuk menjawab solusi kebutuhan Anda akan Cat Tembok Interior-Eksterior. 60 pilihan warna dasar "Lighter Off Whites", 160 pilihan warna interior, 360 pilihan warna Interior-Eksterior, dan 60 pilihan warna "Bolder Accents".

KELEBIHAN CAT SPECTRUM
Dengan harga yang relatif terjangkau untuk sebuah definisi Super Premium Cat Tembok Interior-Eksterior Teknologi Tinting SPECTRUM memiliki 7 kelebihan :

  1. Dapat digunakan untuk interior.
  2. Dapat digunakan untuk eksterior.
  3. Cocok untuk dinding, langit-langit, dan trim.
  4. Tampilan lebih lembut, merata, dan cepat kering.
  5. Tidak pudar dan mudah dicuci dengan air sabun.
  6. Tidak mengandung zat yang berbahaya (ramah lingkungan).
  7. Warna tetap segar dan daya tutup sempurna.
HASIL UJI LAB
Berdasarkan hasil uji Labolatorium jika dilihat dari segi efektifitas dan efisiensi penggunaan cat tembok untuk kebutuhan pengecatan, selain aman dari bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan seperti Lead, Merkuri, dan Kadmium, SPECTRUM memiliki keunggulan dalam hal daya sebar, daya tutup, dan daya scrub (gesekan) dibandingkan cat tembok merk lain sehingga aktifitas penggunaan Cat Tembok SPECTRUM akan menjadi lebih efektif dan efisien. Kekentalan cat yang maksimal untuk sebuah Kualitas Premium, hasil pengecatan menggunakan cat SPECTRUM hampir tidak meninggalkan jejak kuas atau roll, dan tidak meninggalkan bau yang menyengat setelah selesai pengecatan.


VARIAN PRODUK CAT SPECTRUM SPECTRUM menyediakan berbagai varian produk Cat Interior-Eksterior yang telah disesuaikan dengan solusi kebutuhan pengecatan rumah anda :

  1. Spectrum Interior-Eksterior Paint
    Cat Tembok Interior-Eksterior Teknologi Tinting.
  2. Spectrum Interior Gypsum Paint
    Cat Khusus untuk permukaan Gypsum.
  3. Spectrum Interior Alkali Resisting Primer
    Dalam setiap aktifitas pengecatan menggunakan cat Spectrum kami rekomendasikan untuk juga menggunakan Spectrum Alkali Resisting Primer sebagai cat dasar water based dengan proteksi alkali, sehingga daya sebar cat pada saat pengecatan akan menjadi lebih sempurna, warna cat juga tidak mudah pudar, dan dinding anda terlindungi dari alkali.
Harga Cat Spectrum 2014

No comments:

Post a Comment