Wednesday, September 24, 2014

Keuntungan Menggunakan Lantai Marmer

Lantai marmer adalah salah satu lantai yang paling indah dari semua pilihan lantai. Lantai ini digunakan di rumah serta gedung-gedung publik dan perkantoran.Selain keindahan penggunaan jenis lantai ini memiliki beberapa keunggulan lain. Berikut adalah beberapa alasan mengapa mempertimbangkan pemasangan lantai marmer yang sesuai kebutuhan Anda.

Memang benar bahwa membeli dan memasang lantai marmer bisa sangat mahal tapi keuntungannya marmer sangat tahan lama daripada jenis lantai lain yang tidak begitu mahal . Ketika biaya penggantian yang terkait dengan jenis lantai lain diperhitungkan, maka biaya pemasangan dan perawatan lantai marmer terkesan menjadi tidak terlalu mahal. Lantai marmer yang baik akan tahan antara dua sampai lima kali lipat lebih lama daripada jenis lantai lain.

Selain daya tahan, lantai marmer tersedia dalam beberapa pilihan warna dan desain. Ini tidak biasa dilakukan oleh produsen lantai lain yang menawarkan kurang dari setengah lusin pola, gaya,warna dan  skema yang berbeda bagi pelanggan untuk dipertimbangkan. Sebagai tambahan, berbagai pilihan warna dan gaya membuat penggunaan lantai marmer praktis untuk berbagai jenis desain kamar.

Bagi orang yang ingin menjaga ruang tamu dan ruang kerja yang bersih, beberapa kelebihan dari lantai yang diinginkan banyak orang dapat dipenuhi oleh sifat-sifat hypoallergenic lantai marmer. Marmer secara alami tahan terhadap bakteri dan koleksi alergen seperti bulu binatang, serbuk sari, dan elemen lain yang dapat menempel di karpet. Mudah dibersihkan ditambah dengan daya tahan terhadap bakteri dan alergen serta kualitasnya,membuat  lantai menjadi pilihan ideal bagi siapa saja yang harus menghindari debu dan iritasi lain untuk menjaga alergi yang tidak terkontrol.

Karena lantai marmer tahan terhadap kelembaban, membersihkan kotoran di lantai marmer adalah tugas sederhana. Sabun yang ringan, air dan kain kering yang bersih akan mengatasi kotoran dengan cepat. Kualitas marmer yang tahan terhada noda membantu untuk meminimalkan kemungkinan cairan seperti jus atau saus yang tumpah akan meninggalkan noda permanen pada permukaan marmer. Namun, sangat penting untuk diingat bahwa ini bukanlah untuk sekedar pembuktian bahwa marmer anti noda,tumpahan apapun harus ditangani secepat mungkin.

Menggunakan lantai marmer bisa di ruang manapun di rumah. Meskipun banyak orang cenderung menganggap menggunakan lantai marmer hanya di daerah seperti dapur dan kamar mandi, lantai marmer juga bisa dipasang dimana saja. Pemasangan lantai bisa dengan mudah digunakan di ruang tamu, kamar tidur dan ruang makan. Jika Anda mau, karpet bisa dimanfaatkan untuk mengikat pola marmer ke elemen desain ruang.

Lantai marmer praktis dan menarik. Dibandingkan lantai tegel yang lebih murah,lantai marmer akan mudah mengimbangi perbedaan dalam hal mempertahankan tampilan yang menarik dari tahun ke tahun daripada pilihan lain. Tidak perduli membangun rumah baru atau renovasi rumah lama, lantai marmer tetap dianggap sebagai pilihan yang layak.

No comments:

Post a Comment