Wednesday, August 6, 2014

Cara Mengendalikan Lalat di Rumah Anda

Menurut para ahli,untuk bisa mengendalikan lalat di rumah Anda adalah dengan cara menjaga rumah Anda tetap bersih. Ini penting,terutama untuk menghindari penumpukan bahan organik yang membusuk seperti sampah atau kotoran hewan di halaman Anda. Langkah lain yang bisa Anda lakukan adalah menutup rumah Anda jika diperlukan,agar lalat tidak bisa masuk ke dalam rumah.Terkaadang Anda mungkin ingin mencoba perangkap seperti lem lalat atau semprotan hama komersial, meskipun hal ini biasanya dianggap kurang sehat.

Salah satu hal pokok yang harus Anda coba ketika berhadapan dengan  lalat rumah adalah dengan cara mengetahui bagaimana lalat memasuki rumah Anda. Jika rumah Anda memiliki lokasi yang tertutup sempurna, itu bisa sangat sulit bagi lalat untuk masuk. Idealnya,lalat hanya akan bisa masuk ke dalam rumah Anda ketika ada orang yang membuka atau menutup pintu. Anda mungkin harus melihat jendela Anda, layar, dan bahkan di loteng Anda sehingga Anda bisa menemukan tempat mana pun yang tidak ditutup rapat.

Hal lain yang benar-benar bisa membantu Anda terhindar dari lalat rumah adalah dengan cara melakukan beberapa  pembersihan ruangan dan luar ruangan di sekitar properti Anda. Lalat mungkin akan tetap datang di rumah Anda, tetapi  pada umumnya lalat akan datang dalam jumlah yang lebih banyak jika mereka mencium sesuatu yang bisa membuat mereka tertarik. Para ahli menyarankan bahwa Anda harus menyingkirkan sampah Anda secara teratur sehingga tidak menumpuk terlalu lama. Jika Anda memiliki hewan peliharaan,alangkah baiknya jika Anda selalu menangani setiap timbunan kotoran karena ini adalah salah satu hal utama yang menyebabkan lalat rumah berkembang biak.

Lem atau perekat lalat adalah salah satu perangkap paling aman yang bisa digunakan untuk menjebak lalat. Pada dasarnya Anda cukup menggantung lem ini pada lokasi yang strategis di sekitar rumah Anda sehingga lalat akan terjebak disitu.Lem lalat mungkin tidak menyingkirkan masalah Anda sepenuhnya,tapi biasanya akan sedikit mengurangi jumlah lalat yang terbang sehingga situasi lebih mudah dikelola. Anda juga bisa mencoba beberapa perangkap lainnya misalnya "zappers bug ultraviolet".

Ada beberapa semprotan hama yang tersedia yang bisa membantu mengendalikan lalat di rumah Anda, tetapi peralatan ini mungkin memiliki banyak kelemahan.Anda mungkin tidak ingin menambahkan bahan kimia ini ke lingkungan Anda karena Anda takut akan racun yang bisa berbahaya bagi manusia. Kebanyakan semprotan lalat dirancang untuk mengeluarkan asap di sekitar kamar di rumah Anda yang akan membunuh lalat dalam hitungan menit.

No comments:

Post a Comment