Friday, February 6, 2015

HARGA ATAP PERKASADEK A 680 TERBARU


Atap Perkasadeck A 680


Atap A 680 adalah Atap ZincAluminiumterdiri dari perpaduan antara 43,5% seng, 55% Aluminium dan 1,5% silikon yang dikombinasikan menghasilkan produk yang luar biasa kuatnya. Perpaduan unsur Aluminium berguna untuk ketahanan terhadap karat, sedangkan unsur zinc berfungsi untuk kekakuan bentuk atap
Atap A 680 dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan ukuran yang ada di proyek, sehingga dapat menghemat dan mempercepat pelaksanaan pemasangannya.

Zinc-Aluminium High Tensile G550
Baja "ZincAluminium" G550 adalah lembaran Aluminium yang memberikan kekuatan dan ketahanan tinggi terhadap pembebanan dan korosi.
Baja ZincAluminium G550 diproduksi dengan proses “Continous Hot Dip” dengan kembang yang indah pada permukaannya, dan cocok untuk penutup atap, dinding, talang, kerangka rumah, knalpot, cerobong asap, dan aneka ragam keperluan lain yang membutuhkan daya tahan yang tinggi. Panduan lapisan terdiri dari 55% aluminium, sisanya seng dan silikon.

Keuntungan menggunakan Zinc-Aluminium G550 High Tensile
Kekuatan leleh baja bertegangan tarik tinggi Zinc-Aluminium G550 hampir dua kali lipat dari baja lunak atau Zinc-Aluminium G-300 karena perbedaannya cukup berarti, baja bertegangan tarik tinggi G550 yang digunakan untuk atap dan roofing dinding pada ketebalan yang sama memberikan keuntungan-keuntungan :
  • Memperlebar jarak Gording
  • Daya dukung beban lebih besar
  • Tidak mudah terlipat, tertekuk atau penyok
  • Tahan terhadap gores
  • Fleksibel terhadap desain pengikat dan lebih mudah dalam pemasangan installations
  • Tahan terhadap temperatur tinggi

No comments:

Post a Comment