Sunday, January 11, 2015

HARGA NEW ALKA TANGGUH 920 BARU 2015

NEW ALKA TANGGUH 920

Atap NEW ALKA TANGGUH 920 adalah Atap ZincAluminium, terdiri dari perpaduan antara 43,5% seng, 55% Aluminium dan 1,5% silikon yang dikombinasikan menghasilkan produk yang luar biasa kuatnya. Perpaduan unsur Aluminium bergunakan untuk ketahanan terhadap karat, sedangkan unsur zinc berfungsi untuk kekakuan bentuk atap
Atap NEW ALKA TANGGUH 920  dapat dipersan sesuai dengan kebutuhan ukuran yang ada di proyek, sehingga dapat menghemat dan mempercepat pelaksanaan pemasangannya.
Atap Zincalume Atap NEW ALKA TANGGUH 920 
PT. CAHAYA BANGUN PERKASA
SPESIFIKASI
Nama Produk   : Atap NEW ALKA TANGGUH 920
Lebar Effektif   : 920 mm
Gelombang     : 3 Gelombang
Bahan Dasar    : Baja Hi-Ten G550
                       Baja Soft G300
Sumber Bahan  : Zincalume
 Abadi  
 Saranalume
 Zinium 
 Import
Lapis Lindung  : Zinc-Aluminium
Prepainted Zinc-Aluminium 150 gr/m2
Prepainted Zinc-Aluminium 100 gr/m2
Warna            : Colorbond
Pelangi
Gemilang
Tebal standar  : 0.30 mm BMT atau 0.35 mm TCT
0.35 mm BMT atau 0.40 mm TCT
0.40 mm BMT atau 0.45 mm TCT
0.45 mm BMT atau 0.50 mm TCT
0.70 mm BMT atau 0.75 mm TCT
Panjang         :
- Ukuran sesuai kebutuhan, Maksimal 12 m
    Zinc-Aluminium High Tensile G550
    Baja "ZincAluminium" G550 adalah lembaran Aluminium yang memberikan kekuatan dan ketahanan tinggi terhadap pembebanan dan korosi.
    Baja ZincAluminium G550 diproduksidengan proses “Continous Hot Dip” dengan kembang yang indah pada permukaannya, dan cocok untuk penutup atap, dinding, talang, kerangka rumah, knalpot, cerobong asap, dan aneka ragam keperluan lain yang membutuhkan daya tahan yang tinggi. Panduan lapisan terdiri dari 55% aluminium, sisanya seng dan silikon.
    Keuntungan menggunakan Zinc-Aluminium G550 High Tensile
    Kekuatan leleh baja bertegangan tarik tinggi Zinc-Aluminium G550 hampir dua kali lipat dari baja lunak atau Zinc-Aluminium G-300 karenaperbedaannya cukup berarti, baja bertegangan tarik tinggi G550 yang digunakan untuk atap dan roofing dinding pada ketebalan yang sama memberikan keuntungan-keuntungan :
    • Memperlebar jarak Gording
    • Daya dukung beban lebih besar
    • Tidak mudah terlipat, tertekuk atau penyok
    • Tahan terhadap gores
    • Fleksibel terhadap desain pengikat dan lebih mudah dalam pemasangan installations
    • Tahan terhadap temperatur tinggi

    Reflektivitas (daya tolak) Panas Baja Zinc-Aluminium
    Indonesia terletak di daerah tropis dimana intensitas pancaran matahari pada musim kemarau dari pagi hingga sore, terjadi cukup tinggi.
    Baja lapis Zinc-Aluminium memantulkansebagian besar panas (70%) dan 30% diserap. Selanjutnya mengalami pelepasan panas kembali ke permukaan atas dan bawah.
    Untuk temperatur ruangan di bawah atap yang paling baik apabila penyerapan panas  pada atap absorsi dan pancaran panas yang dikeluarkan ke bawah atau kedalam ruangan harus kecil.
    Program-Program pengujian atmosfir di alam terbuka membuktikan bahwa: ketahanan terhadap korosi dari baja  ZINC-ALUMINIUM, jauh lebih tinggi dibanding baja dengan lapisan galvanis biasa. Pada berbagai jenis uji lapangan di lingkungan pedalaman sampai dilingkungan yang sangat korosif seperti di daerah tepi laut, taraf korosi dibuktikan dengan contoh benda uji baja ZINC-ALUMINIUM dan baja berlapis zinc biasa, yang dibiarkan terkena pengaruh alam di udara terbuka.
    Kinerja
    KETAHANAN TERHADAP KOROSI ATMOSFIR
    Panduan lapisan pada baja ZINC- ALUMINIUM yang memberikan proteksi Galvanis yang optimal dan menunjukkan suatu gabungan dari:
    • Ketahanan yang lama dari lapisan Aluminium,
    • Proteksi pengorbanan diri yang diberikan olehlapisan ZINC
    • Lapisan panduan Zinc/Aluminium memberikan proteksi galvanis pada tepi-tepi bekas potongan, dengan mekanisme yang sama seperti lapisan galvanis biasa.Salah satu pembuktian-adalah dengan pengujian dimana pada potongan-potongan baja ZINC-ALUMINIUM dan Zinc-coated yang memiliki ketebalan lapisan yang sama, diberikan goresan-goresan dengan lebar yang bermacam-macam, sedemikian rupa sehingga dasar baja terlihat, dan kemudian dibiarkan terkena pengaruh atmosfir, dan dukungan terhadap Z/A.
    Informasi Detail:
    PT. CAHAYA BANGUN PERKASA
    Permata Candiloka Blok Y No. 3
    Lantai 2
    Candi - Sidoarjo
    Jawa Timur
    Telp. : 031-807 5625
    Fax. : 031-807 3203
    Website : www.cahayabangunperkasa.com
    Email. : cahayabangunperkasa@gmail.com

    No comments:

    Post a Comment