Monday, December 22, 2014

HARGA ATAP CD KLIP 672 MURAH

ATAP CD KLIP 672
Atap CD KLIP 672 adalah Atap ZincAluminium, terdiridari perpaduan antara 43,5% seng, 55% Aluminium dan 1,5% silikon yang dikombinasikan menghasilkan produk yang luar biasa kuatnya. Perpaduan unsur Aluminium berguna untuk ketahanan terhadap karat, sedangkan unsur zinc berfungsi untuk kekakuan bentuk atap.
Atap CD KLIP 672 dapatdipesan sesuai dengan kebutuhan ukuran yang ada di proyek, sehingga dapat menghemat dan mempercepat pelaksanaan pemasangannya.

Atap Zincalume  CD KLIP 672
PT. CAHAYA BANGUN PERKASA
Cara Pemasangan Atap Zincalume CD KLIP 672
PT. CAHAYA BANGUN PERKASA
Aluminium EMBOSS
Aluminium adalah logam yang menarik dan secara praktis unggul karena tidak memerlukan perlindungan dan pemeliharaan. Aluminium juga merupakan bahanyang sedap dipandang, mudah dikerjakan dan karena sifatnya yang mudah menyesuaikan bentuk dengan keadaan setempat, maka penggunaannya tidak terbatas sesuai dengan selera para perencana.Dari sifat-sifat aluminium tersebut diatas, maka aluminium telah menjadi pilihan utama sebagai bahan penutup atap, dinding dan lisplank untuk bangunan pabrik, gudang, perkantoran dan lain-lain.Selain memenuhi persyaratan dasar sebagai bahan atap, dinding dan lisplank yaitu tidak berkarat, aluminiumjuga memiliki sifat-sifat mekanis dan sifat-sifat alamiah yang sangat sesuai untuk digunakan pada bangunan, oleh karena bentuk alaminya yang indah, ringan, memiliki sifat-sifat mekanis dan sifat-sifat kimia yang baik, bentuknya juga dibuat sesuai dengan permintaan, sehingga dapat memperkecil resiko kebocoran.

Informasi Detail:
PT. CAHAYA BANGUN PERKASA
Permata Candiloka Blok Y No. 3
Lantai 2
Candi - Sidoarjo
Jawa Timur
Telp. : 031-807 5625
Fax. : 031-807 3203
Website : www.cahayabangunperkasa.com

Email. : ptcahayabangunperkasa@gmail.com

No comments:

Post a Comment