Monday, June 9, 2014

Mengenal Furnitur Besi Tempa

Furnitur besi tempa merupakan furnitur yang terbuat dari besi tempa yang lembut. Furniture yang terbuat dari besi tempa tersedia dalam dua model yaitu model indoor dan outdoor . Patio furniture, kursi makan, dan berbagai jenis meja semua tersedia dalam jenis dekorasi besi yang kokoh dan populer ini.Besi cor biasanya tidak digunakan untuk furnitur karena rapuh dan mudah retak.

Banyak potongan-potongan furnitur besi tempa memiliki bentuk yang rumit bengkok dan membungkuk.Besi tempa begitu lembut, sehingga mudah untuk dibentuk ketika dipanaskan sampai merah membara.Alat yang digunakan untuk mengerjakan besi menjadi bingkai kursi, permukaan meja dan bagian furnitur lain adalah palu uap genggam dan mesin .

Furniture outdoor terbuat dari besi tempa klasik yang sangat populer.Furniture besi tempa patio biasanya memiliki lapisan untuk menahan karat atau anti karat. Beberapa furniture outdoor besi dibuat dengan pertimbangan ruang penyimpanan dan musim dingin, karena furniture outdoor tersedia dalam bentuk datar atau model lipat yang bisa dirakit.Besi tempa bistro set memiliki dua kursi dan sebuah meja kecil dan ini adalah yang populer untuk deck kecil dan balkon apartemen.

Kelebihan furnitur besi tempa antara lain kokoh,elegan,bernilai seni dan fleksibel. Sebagai contoh, sebuah set bistro  besi tempa yang digunakan di luar ruangan di teras juga bisa digunakan di dalam ruangan di dapur apartemen dengan ukuran tertentu. Kursi makan besi tempa sangat kokoh dan solid.Beberapa set meja makan besi tempa bisa digunakan di dalam, jika mereka memiliki permukaan meja kaca.

Rak roti yang terbuat dari besi tempa biasanya terlihat bagus di dapur yang memiliki dining set besi tempa. Secara tradisional biasanya digunakan untuk menyimpan persediaan kue, rak roti juga bisa digunakan untuk menyimpan botol kaleng makanan, buku masak dan barang-barang lainnya seperti tanaman hias.Kaca atas meja kopi dan meja sofa adalah jenis ruangan umum yang menggunakan furnitur besi tempa. Beberapa meja besi ini cukup berkelas dan harganya cukup mahal, sedangkan model yang sederhana tanpa banyak scrollwork, atau besi melengkung, biasanya cukup terjangkau.

No comments:

Post a Comment