Wednesday, December 12, 2012

Keuntungan Menggunakan Sliding Door

Jika Anda ingin menghemat ruang rumah,sliding door atau pintu geser bisa menjadi pilihan terbaik.Dengan desain praktis menjadikan pintu jenis ini  mudah digunakan.

Banyak orang memilih interior dengan menggunakan pintu geser daripada jenis pintu lain.Bahkan,baru-baru ini, pintu jenis ini menjadi pilihan favorit, baik untuk skala perumahan maupun komersial.

Dibandingkan dengan pintu yang biasa digunakan, pintu geser ini menawarkan banyak keuntungan. Bahkan jenis pintu  ini dapat dimanfaatkan sebagai pembatas ruang hingga pintu lemari.Desain yang praktis membuat pintu ini mudah untuk digunakan.

Dengan menggunakan sliding door, Anda bisa memanfaatkan ruang yang ada secara optimal, antara lain:

1. Cukup menggeser untuk membuka dan menutupnya kembali, tanpa perlu space tambahan.
 2. Mengubah ruangan sempit menjadi terbuka luas, karena pintu tersebut tidak memberikan batasan antar ruang bahkan tidak membatasi sudut pandang Anda.
3. Memaksimalkan akses beberapa ruangan sekaligus, karena pintu ini dapat dibuka penuh. Sehingga dapat menciptakan kesan ruangan Anda tanpa batas.
4.Gunakan tirai pada pintu geser ini untuk mempercantik interior ruangan Anda dan mendapatkan kesan yang berbeda di setiap ruangan.

Tertarik untuk menggunakan sliding door di rumah Anda? Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment