Tuesday, October 15, 2013

SEMEN INSTAN PRIME MORTAR PM 800 - Bonding Agent

SEMEN INSTAN PRIME MORTAR PM 800
PENGGUNAAN
Larutan Copolymer Acrylic Styrene yang diformulasikan khusus untuk bonding agent atau primer pada permukaan beton, baja, block atau mortar dimana berfungsi untuk meningkatkan bonding antara permukaan beton/ baja/ mortar dengan mortar yang diaplikasikan.

MANFAAT
    • Siap pakai dan mudah diaplikasikan hanya dengan menggunakan kuas/ roller.
    • Daya rekat sangat tinggi baik terhadap beton, baja maupun mortar.
    • Membentuk lapisan film dengan elongasi tinggi.
    • Bila dicampur dengan beton atau mortar dapat meningkatkan kuat tekan.
    • Kompatible baik dengan semen maupun beton.

SPESIFIKASI & KARAKTERISTIK PRODUK
Bahan : Copolymer Acrylic Styrene
Densitas : 1.01 g / cc
Tensile strength pada 23o C : 2.5 N/mm2 (50% Humidity)
Daya Tutup : 8-10 m2/ kg/ lapis (tergantung kerataan dasar permukaan)
Bentuk : Cair
Warna : Putih susu (milky white)

CARA PEMAKAIAN


a. Persiapan
Bersihkan permukaan dari debu, minyak, karat, maupun kotoran lainnya yang dapat mengurangi fungsi Bonding Agent, permukaan yang lembab sangat dianjurkan namun tidak diperkenankan ada air yang menggenang.
b. Aplikasi
Gunakan kuas/roller untuk aplikasi PM-800 ke seluruh permukaan hingga merata. Tunggu beberapa menit (kondisi normal + 5 menit). Warna larutan akan berubah dari putih susu menjadi bening (bila disentuh dengan ujung jari akan terasa lengket) berarti larutan PM-800 siap digunakan. Aplikasikan mortar di atasnya dengan menyesuaikan jenis mortar dan kebutuhan yang ada. Jangan biarkan lapisan PM-800 mengering karena tidak akan berfungsi.

JUMLAH PEMAKAIAN
8-10 m2 / kg/ lapis ( tergantung kerataan permukaan )

PENYIMPANAN
Simpan didalam ruangan dan jaga agar selalu dalam keadaan kering. Gunakan alat pallet dan hindari tumpukkan yang berlebihan. Masa kadaluarsa 12 bulan bila disimpan dalam kantong tertutup dalam ruangan yang selalu kering.

KEMASAN
Jerigen plastik 2 lt dan 10 lt.


HARGA SEMEN INSTAN PRIME MORTAR, SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA

No comments:

Post a Comment