Tuesday, November 13, 2012

Keunggulan Cat Genteng dan Cat Semprot

Cat Genteng

Cat genteng adalah jenis cat yang berfungsi untuk melindungi genteng dari cuaca panas dan hujan dan bisa berfungsi juga untuk menghias genteng sehingga atap rumah terlihat lebih mengkilap dan cantik.Cat genteng diproduksi khusus untuk memberikan lapisan pelindung pada genteng sehingga genteng menjadi tahan air hujan,sinar matahari,lumut dan jamur serta membuat genteng rumah tampak mengkilap dan indah.

Jadi,alangkah baiknya jika Anda tidak membiarkan atap rumah Anda tampil biasa-biasa saja bahkan sampai berlumut yang tentunya akan mengurangi keindahan rumah Anda.Berikut ini contoh merk cat genteng yang bisa Anda temukan di pasaran:

Cat Genteng  Matex


Harga Matex cat genteng/cat taman :Rp.130.000/galon
Produksi:PT.NIPSEA PAINT AND CHEMICALS(NIPPON PAINT)

Matex cat genteng/cat taman adalah cat emulsi yang berkualitas tinggi dan mempunyai keunggulan dalam ketahanan terhadap segala cuaca,sinar matahari,garam-garam alkali dan kelembaban udara tinggi.Sangat mudah dalam penguasan sehingga mempunyai daya tutup yang tinggi.Terbuat dari Synthetic Emulsion Latex dengan pigment-pigment yang tahan terhadap cuaca dan sinar matahari.

 Cat Semprot

Cat semprot adalah jenis cat yang cara penggunaannya dengan cara disemprotkan ke media yang hendak dicat.Cat ini dapat digunakan pada berbagai media antara lain plastik,besi,kayu dan lain-lain.

Dengan menggunakan cat semprot barang-barang lama yang tadinya terlihat kusam dan kurang menarik seketika bisa kembali terlihat mengkilap dan seperti baru lagi.Keunggulan lainnya dari cat semprot adalah sangat mudah dalam penggunaannya dan dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa harus memiliki keahlian khusus.

Berikut ini contoh merk cat semprot yang bisa Anda temukan di pasaran:

Cat Semprot RJ


ProduksiRJ LONDON PAINT

Rj London Acrylic Epoxy Cat Semprot adalah campuran khusus akrilat dan expoxides untuk menghasilkan gloss sangat tinggi sangat tahan lama dan cepat kering. Ini sangat ideal untuk lapisan dekoratif dan protektif untuk aplikasi eksterior dan interior.

Harga cat semprot RJ
UkuranHarga
400ccRp.24.000
300ccRp.22.000

No comments:

Post a Comment